meme lucu zebra cross

Selalu Taati Rambu Lalu Lintas Seperti Menyebrang Diatas Zebra Cross
Selalu Taati Rambu Lalu Lintas Seperti Menyebrang Diatas Zebra Cross

Hai kawan semoga kalian hari ini baik-baik saja, Sekarang ini aku mau memberitahu informasi tentang meme lucu zebra cross lengkap dengan gambar dan isinya. Sebelum loncat kepada konten meme lucu zebra cross ada baiknya kita simak dulu tentang meme lucu zebra cross tersebut.

meme lucu zebra cross memang sedang ramai dicari saat ini, Apalagi meme lucu zebra cross yang mau aku sebarkan ini sangat penuh isi dengan informasi selengkapnya. Dijaman modern ini sudah banyak teknologi yang sangat canggih, bisa dari Smartphone yang kamu miliki sangat bisa melakukan apa saja di tangan yang kamu pegang tersebut. Baik itu mencari konten sedang hits,uang,baju semuanya ada di Hp kalian.

Konten kali ini juga merupakan bagian dari konten yang sudah banyak di dunia internet yang kalian pegang. Tentunya informasi yang akan saya bagikan sangat berbeda dari web yang lainnya, Sangat segar dan meyakinkan.

Baiklah tidak perlu berlama lama lagi, langsung saja ke pokok intinya, Berikut informasi meme lucu zebra cross lengkap dengan gambarnya.

Selalu Taati Rambu Lalu Lintas Seperti Menyebrang Diatas Zebra Cross
Selalu Taati Rambu Lalu Lintas Seperti Menyebrang Diatas Zebra Cross

Memang Istilah salah jurusan sudah populer sejak dulu. Tapi, kami sama sekali tidak menyangka jika jumlahnya sangat banyak. Data ini dikeluarkan oleh 2 lembaga yaitu Indonesia Career Center Network (ICCN) dan Educational Psycologist dari Integrity Development Flexibility (IDF). Ada yang karena dipaksa orang tuannya ngambil jurusan tertentu, tapi lebih banyak karena mahasiswanya sendiri yang ngambil jurusan asal-asalan, tanpa pertimbangan matang. Seperti "yang penting kuliah", "yang penting negeri", "yg penting top 3 PTN", hingga alasan lainnya yang cukup membagongkan seperti "ikut pacar".

Jika 87% mahasiswa tersebut mengaku jomblo, tentu bukan masalah besar, tetapi salah jurusan sangat-sangat tidak bisa disepelekan. Salah jurusan berpeluang besar membuat tertekan, stres, lelah secara fisik dan mental sehingga kesulitan menjalankan perkuliahan.
Hal ini menyebabkan Mahasiswa tidak bisa maksimal dalam mendapatkan keahlian dan kompetensi untuk menunjang karir setelah lulus.

"Gak usah terlalu milih, toh banyak juga yg kerjanya gak sesuai jurusan dan tetep berhasil". Pernyataan tersebut gak salah, cuma kalo lulusan Hukum mau jadi petani, kan perlu belajar ilmu pertanian dulu. Bayangkan kalo lulusan pertanian yang jadi petani, ilmu yang didapatkan di kuliah bisa langsung diterapin. Jika orang yang gak kuliah pertanian aja bisa jadi petani sukses, bayangkan kalo ilmu dan kompetensinya lebih banyak. Bisa jadi lebih sukses kan? Selain itu kamu harus ingat, banyak pekerjaan yang mensyaratkan dari lulusan tertentu -- yakali lulusan hukum bisa diterima jadi dokter -- Intinya, kalo kamu tidak punya pilihan, jadilah yang terbaik. Tapi selagi punya pilihan, pilihlah yang terbaik, yang sesuai dengan minat, bakat, dan visimu kedepan.

Kuliah yang sesuai passion aja gak berarti selalu happy, apalagi kalo kuliah di bidang yang gak diminati. Suka duka itu akan selalu ada. Namun, kalo kamu kuliah di bidang yg kamu minati, tantangannya pasti bisa kamu nikmati, dan bukan dianggap beban apalagi penderitaan.
Ingat, kuliah itu 4 tahun --lebih dari 48 Purnama-- itupun bisa lebih lama. Kalo kuliah di kampus abal-abal, mungkin kamu bisa lulus tanpa perjuangan, tapi kalo di kampus beneran, gak sedikit kok yang DO alias dikeluarkan. Yang lebih menyedihkan hampir tiap bulan ada berita mahasiswa bunuh diri karena stress kuliah. Jadi jangan meremehkan!

Banyak juga yang sudah mencoba memilih sesuai minatnya, namun ternyata masih salah. Memang dalam hidup, kita sering dikecewakan oleh pilihan kita. Masalahnya terkadang banyak calon mahasiswa yang terlalu cepat yakin dengan pilihannya, padahal belum terlalu paham dengan yg dipilihnya.
Memilih yang benar-benar pas memang tidak mudah, apalagi dengan banyaknya pilihan yang ada. Namun kami tekankan, lebih baik bingung sekarang, daripada menyesal setelah didalam.

Apa sih yang kamu rasakan tiap melihat gerombolan polisi di tengah jalan, apalagi jika ada plang tulisannya operasi zebra gitu? Duh, pasti deg-degan abis deh meskipun sebenarnya kamu sudah bawa surat lengkap. Apesnya kalau kamu ternyata gak bawa surat-surat, wuih rasanya ingin nangis aja deh saking takutnya kena tilang.

Nah, mulai tanggal 16 November sampai 29 November 2016, kepolisian Indonesia melaksanakan operasi zebra serentak di seluruh wilayah Indonesia lho. Biar kamu gak deg-degan ketemu polisi, lihat deh 17 meme kocak di bawah ini.

Gimana?, sesuai bukan artikelnya?. Semoga dengan adanya artikel meme lucu zebra cross tersebut, para abang dan nyonya permasalahannya bisa terselesaikan dan terhibur berkat adanya artikel ini.

Sekian dari saya, Semoga pembahasan tentang meme lucu zebra cross tersebut bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Akhir kata. Thanks untuk semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel